Print this page

Wagub Hadiri Lomba Kicau Mania di Samsat Serpong

Wakil Gubernur Banten  Andika Hazrumy (kiri) Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy (kiri)

Detakbanten.com SERPONG- Wakil Gubernur Banten  Andika Hazrumy membuka kontes burung "Andika bjb Cup"dalam rangka ajang silaturahmi kicau mania se-Banten dan se Nusantara di lapangan raja sakti enterprise Samsat Serpong,Tangerang Selatan ,Minggu,(25/3/2018).

Dengan kontes burung ini bisa meningkatkan silaturahmi sesama kicau mania yang ada di Banten maupun diluar Provinsi Banten. Selain itu dengan adanya silaturahmi ini bisa menguatkan komunikasi dan kebersamaan antar peserta yang mengikuti Kontes burung berkicau ini.

“Saya bersama bersama Bapak Gubernur Banten akan mengagendakan lomba kicau mania ini menjadi event Provinsi dan event nasional di Provinsi Banten”, tegas Wakil Gubernur.

Wagub menambahkan acara kontes burung berkicau ini akan di masukan pada kalender event tahunan  dan  tidak menutup kemunkinan akan  digalakan tiga bulan sekali,karena event ini untuk dapat menjadikan wadah silaturahmi kicau mania se Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut Wagub mengharapkan kepada para peserta kicau mania untuk tertib,aman dan nyaman,sehingga perlombaan “ Andhika bjb Cup” ini bisa berjalan dengan lancar dan baik.  

Baca Juga : Pemprov Banten Akan Bangun Pendidikan Berkualitas