Administrasi PKK Desa Matagara Diapresiasi Pemkab Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Suatu organisasi tak terlepas urusan administrasi, mulai dari program, kegiatan, hingga pertanggungjawaban semua dikemas dengan baik melalui laporan, tak terlepas dari tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Matagara mendapat apresiasi baik oleh Sekretaris Tim III Bina Wilayah PKK Kabupaten Tangerang masalah administrasi dilingkungan.

Dalam kesempatan Bina wilayah Tim III, berkesematan mengunjungin PKK Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa mulai dari pencatatan hingga pembuatan surat keputusan dilakukan dengan baik oleh kader PKK Matagara.

"Semua tercatat dengan rapi, dan terus setiap agenda kegiatan dilaksanakan oleh kader dengan baik, " ujar Asep Kusnasastra dalam evaluasi bina wilayah.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tigaraksa menambahkan kegiatan kader PKK rutin dilaksanakan setiap bulannya mulai dari pengajian, posyandu, hingga Bina Keluarga Lansia dan Bina Keluarga Balita kita terus membina kader-kader muda agar lebih bersinergi di PKK.

"Kita selalu membina dan mengingatkan agar kegiatan selalu teradminiatrasi dengan baik, mulai dari rencana anggaran hingga pendataan kader lansia, " ucap Mikmah sofa Yayat Rohiman yang juga istri Camat Tigaraksa.

Penerapan 10 program PKK tak terlepas administrasi dan pemberdayaan masyarakat, tambah Ketua TP PKK Desa Matagara Nurwinah, asalkan kita mau bekerja keras dalam membimbing kader dan lebih menerapkan transfaransi dalam melakukan administrasi dan pencatatan, sehingga kader lebih pamah dalam melakan kegiatan kemasyarakatan sehingga dapat lebih mudah dalam menjalin komunikasi dilapangan apa saja kebutuh masyarakat.

"Kuncinya kita rapikan dulu administrasinya, setelah itu kita lakukan kegiatan dan program dalam menjalankan roda pkk, " tutupnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top