Pembagian Sertifikat Gratis Makan Korban

Pembagian Sertifikat Gratis Makan Korban

detakbanten.com CISOKA - Wakil Gubernur Banten Andika Harzumi dampingi Menteri Sosial Idrus Marham jenguk korban pengambilan sertifikat prona di Kampung Cilisung, RT 002/02, Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, korban bernama Saryana (70), meninggal dunia akibat berdesak-desakan saat mengambil sertifikat tanah dalam program kunjungan kerja ke Serang Banten pada Rabu (14/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut Menteri Sosial Idrus Marham mengucapkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, dan berdoa agar almarhum Saryana diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran.

"Kami mewakili pemerintah pusat dalam hal ini presiden Jokowi, mengucapkan bela sungkawa dan berduka cita atas meningglnya almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt," ujarnya.

Hak senada dikatakan Wagub Banten Andika Harzumi, atas nama Pemprov Banten juga mengucapkan turut prihatin dan bersuka cita bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga amal ibadah almarhum dietrima disisi Allah Swt.

"Kami menyempatkan waktu, bersama pak Menteri ingin memberikan Bantuan untuk meringankan keluarga korban yang ditinggalkan," tandasnya.

Baca Juga : 5.000 Sertifikat Tanah Diberikan Gratis

 

 

Go to top