Anggota TNI Gagalkan Perampasan Motor

detakbanten.com PASAR KEMIS - Seorang anggota TNI dari Satuan Pomdam Jaya, Serka Hasan menggagalkan aksi kawanan perampok di Jalan Raya Cadas- Kukun sekira pukul 10.30 WIB pada Senin, (12/3/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban seorang perempuan mengendarai sepeda motor jenis beat melaju dari arah Kukun Rajeg menuju Cadas Sepatan, namun sesampainya di Jalan Raya Cadas tepatnya di Kampung Pangodokan, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Pasar Kemis, depan pabrik plastik, korban dipepet oleh tiga orang pelaku berbadan tegap berkulit hitam, dengan dalih motor korban menunggak angsuran. Sontak saja korban langsung menangis histeris, dan mengaku kendaraan yang dibawanya bukan motor angsuran melainkan dibeli cash. Usai cekcok dengan pelaku, tiba- tiba anggota TNI yang sedang mengendarai kendaraan mobil dari arah belakang korban turun dan langsung mengejar pelaku. Namun sayang pelaku langsung melarikan diri ke arah Kotabumi.

Saksi mata dilokasi kejadian Jeri mengatakan, korban dari awal sudah dibuntuti pelaku dari Perumahan Teluk Jakarta Kotabumi, pelaku berjumlah enam orang dengan identitas pelaku berkulit hitam, pelaku berpura-pura sebagai debt collector yang ingin merampas korban. Karena korban merasa tidak ada masalah tunggakan dengan motornya kemudian dia menangis dan minta tolong.

"Pada saat peristiwa berlangsung Jalan Raya Kukun macet tiba- tiba datang seorang anggota TNI Hasan PM dan langsung membentak pelaku, kemudian pelaku melarikan diri," terang Jeri yang juga anggota security PT MBC.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Mapolsek Pasar Kemis dan anggota Kepolisian sudah terjun kelokasi dan sedang memburu pelaku.

Baca Juga : Danrem Tugaskan Seluruh Anggota TNI Agar Mengamankan Pilkada Lebak

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top