Ngaku PKI, Orang Gila Babak Belur Dikeroyok Warga

Orang Gila yang Mengaku PKL Orang Gila yang Mengaku PKL

Detakbanten.com SINDANG JAYA -- Seorang pria paruh baya yang diduga mengalami gangguan jiwa babak belur dihajar warga pada Jumat (2/3/2018) di Kampung Gembong, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, peristiwa tersebut terjadi karena korban saat ditanya warga mengaku anggota PKI. Wargapun lantas menghakimi pria tersebut dengan memukulinya, beruntung pria yang belakangan mengaku bernama Sane warga Cikande ini diamankan di kantor Mapolsek Kecamatan Pasar Kemis.

Menurut warga Gembong Aldo, pria yang dihajar warga pada awalnya datang dari arah Gembong menuju Badak Anom, saat melintas di Pondok Pesantren Alfalah. Pria tersebut ditanya oleh salah seorang warga namun secara spontan dia menjawab PKI, warga yang emosi langsung menghakimi pria berpenampilan kusut tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00, pria tersebut babak belur dihakimi warga karena menhaku anggota PKI, dan beredar isu bahwa sekarang ini ada pesantren yang dikasih tanda spidol" terang aldo.

Baca Juga : Dicurigai Incar Ustad, Orang Gila Ditangkap Warga

 

 

Go to top