Reses Di Mesjid, Ali Taher Minta Dukungan Warga Sukadiri

M Ali Taher saat menggelar reses di Mesjid Baiturrahman M Ali Taher saat menggelar reses di Mesjid Baiturrahman

Detakbanten.comSUKADIRI -- Reses anggota DPR RI Banten III, M Ali Taher menggelar reses di sejumlah titik di kabupaten Tangerang, hanya saja pada reses yang dilaksanakan diarea Mesjid Baiturrahman Sukadiri Kabupaten Tangerang. Dirinya meminta doa dan dukunganya agar bisa menjaga amanahnya selama menjadi anggota DPR RI.

Reses yang diikuti oleh puluhan warga Sukadiri ini berlangsung khidmat, warga berharap agar reses anggota DPR RI ini bisa memberikan perubahan terhadap nasib dan kesejahteraan warga Sukadiri. dan beberapa warga mengeluhkan masih pelayanan rumah sakit umum daerah, dan sulitnya mencari pekerjaan.

Selain persoalan jalan , warga juga menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPR RI agar mengusulkan penyediaan sarana kesehatan, pendidikan, dan perlunya sarana keagamaan mendapatkan perhatian dari pemerintah, serta bantuan kelompok usaha bersama (Kube) serta bedah rumah.

"Alhamdulilah, pak Ali Taher sudah banyak memberikan kontribusinya bagi warga Sukadiri, kami berharap agar tahun depan pembangunan di Sukadiri terus ditingkatkan," terang Hadili, Pengurus Masjid Baiturrahman pada Senin, (26/2/2018).

Menanggapi hal tersebut, anggota DPR RI Dapil Banten III, H M Ali Taher mengatakan pada reses kali ini, Ali Tahir berharap agar masyarakat bisa terangkat harapan hidupnya, secara ekonomi, dirinya seringkali menangis saat melihat warga yang memiliki kekurangan secara ekonomi.

"Pada tahun ini pemerintah memberikan bantuan kepada warga sebanyak 85.000 kube," tandasnya.

Baca Juga : Soal Pengawasan Tenaga Kerja, Kadisnaker Kabupaten Tangerang Curhat Dihadapan Anggota DPR

 

 

Go to top