Kasemen Juara Umum MTQ tingkat Kota Serang

Kecamatan Kasemen keluar sebagai juara umum dalam MTQ tingkat Kota Serang Kecamatan Kasemen keluar sebagai juara umum dalam MTQ tingkat Kota Serang

Detakbanten.com SERANG-Lomba MTQ VIII tingkat Kota Serang, Kecamatan Kasemen keluar sebagai juara umum dengan perolehan 140 di susul dengan Walantaka dengan juara II perolehan nilai 93 dan Taktakan sebagai juara ke III dengan nilai 62.

Acara tersebut di gelar di Pemkot serang sekaligus penutupan MQT VIII tingkat kota Serang.

Rasa sukur dan bangga yang di ucapakan oleh camat Kasemen Subagio, apa yang di dapatkan oleh kecamatan Kasemen sebagai juara pertama, karena apa yang diperoleh hasil kerja keras bersama seluruh masyarakat Kasemen.

"Kami ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, alhamdulilah pada MTQ ke-8 kecamatan kasemen bisa meraih juara umum pertama, kerna ini hasil kerja keras bersama, masyarakat kacamatan kasemen yang selalu memberi dukungan terutama kepala kelurahan dan MTQ kecamatan Kasemen," katanya.

Asisten Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Poppy Nopriadi di saat acara penutupan menyerahkan Piala Juara Pawai Taaruf kepad Kecamatan Curug sebagai juara I, Kecamatan Walantaka juara II, Kecamatan Kasemen juara III.

Diserahkan juga juara Kendaraan Hias kategori OPD yg dimenangkan oleh Setda Kota Serang sebagi juara I, Inspektorat Kota juara II, dan Dinas Lingkungan Hidup juara III.

Sedangkan, Kafilah Pawai Taaruf terfavorite diraih oleh Kemenag Kota Serang dan Kafilah Terbaik Peserta MTQ berbasis data dimenangkan LPTQ Kecamatan Taktakan.

Baca Juga : Pawai Ta'aruf MTQ Kota Serang Meriah

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top