Kisruh Pergantian Pimpinan, Kader PDIP Kabupaten Tangerang Mundur

Detakbanten.com TIGARAKSA - Pasca dinonaktifkannya Topari dari ketua DPC Kabupaten Tangerang, berimbas pada pengunduran diri kader PDI Perjuangan yakni Uding. Putra daerah asal Cikupa ini kecewa karena atas keputusan partai yang menonaktifkan Topari dari jabatan sebagai ketua DPC Kabupaten Tangerang.

"Sebagai bentuk solidaritas kepada Topari, maka saya secara resmi mengundurkan diri dari pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang sebagai wakil ketua bidang ekonomi," terang Uding kepada detakbanten.com pada Rabu, (14/2/2018).

 

Uding menambahkan, sebagai kader PDI Perjuangan dirinya menyesalkan atas keputusan partai yang memecat Topari dari ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, padahal selama kepengurusan partai dibawah kepemimpinannya. Topari tidak pernah membebani partai dalam membesarkan partai. Ia mengaku memakai anggaran pribadi untuk membesarkan PDIP Perjuangan.

 

Baca Juga : Ketua Plt DPC PDI Perjuangan ditugasi DPP Benahi Internal Partai

 

"Hanya karena alasan pemindahan kantor DPC ke Tigaraksa yang mengakibatkan ketua PAC membuat mosi tidak percaya kepada Topari, ini kan lucu," terang Uding.

Saat dikomfirmasi, ketua Plt Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irfansyah mengaku belum mengetahui adanya pengunduran diri dari salah satu pengurusnya.

"Saya belum mengetahui adanya pengunduran diri dari seorang kader, nanti saya cek dulu," tandasnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Dirombak

 

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        
Go to top