Ribuan warga Sindang Jaya Hadiri Istigosah Bersama Abuya Muhtadi

Suasana Istigosah Bersama Abuya Muhtadi Suasana Istigosah Bersama Abuya Muhtadi

Detakbanten.com SINDANG JAYA - Ribuan warga Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang tumpah ruah di gedung serba guna (GSG) kecamatan setempat pada Selasa, (13/2/2018).

Ribuan warga yang terdiri dari santri, organisasi kepemudaan (OKP), jamaah mesjid dan Majlis ta'lim, dan unsur pemerintahan desa dan kecamatan berzikir dan berdoa agar di Kecamatan Sindang Jaya diberikan keberkahan, keselamatan dan kelancaran dalam segala urusan.

Dalam acara istigosah dan zikir tersebut dihadiri Camat Sindang Jaya Supriadinata, anggota Polsek Pasar Kemis, dan Koramil. Selain itu GP Ansor, Karang Taruna, KNPI, ormas Relawan pencegah maksiat (RPM) juga ikut meramaikan acara zikir tersebut. Istighosah yang dipimpin Abuya Muhtadi asal Pandeglang ini bertujuan untuk merajut dan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat.

"Kami mengapresiasi kegiatan istigosah yang dimotori oleh ormas dan OKP di Kecamatan Sindang Jaya ini, semoga jalinan sikaturahmi yang sudah dibangun ini bisa mempererat tali kekeluargaan," terang Camat Sindang Jaya Supriadinata.

Menurut pria asal Rajeg ini, Kecamatan Sindang Jaya saat ini nengalami pertumbuhan yang pesat, baik dari sektor ekonomi, pembangunan, dan pemukiman. Dengan acara istigosah yang digelar di kantor Kecamatan ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

"Mari kita pertahankan Sindang Jaya yang terkenal dengan daerah religius ini, dan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dan menjaga kerukunan umat beragama," tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Zikir Bersama Ali Husni mengatakan, kegiatan istighosah yang digelar oleh elemen pemuda dan masyarakat Sindang Jaya ini merupakan bukti bahwa masyarakat Sindang Jaya kompak. Dia berharap agar kedepan acara seperti ini bisa rutin dilaksanakan dan lebih meriah dari sekarang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Semoga acara ini bisa memberikan keberkahan dunia dan akhirat," tandasnya.

Baca Juga : KPU Sosialiasikan Tahapan Pilkada 2018 di Festival Cisadane

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top