Warga Pasar Kemis Minta Dibangun Gedung Serba Guna

Warga Pasar Kemis Minta Dibangun Gedung Serba Guna

detakbanten.com PASAR KEMIS - Pembangunan gedung serba guna ( GSG) menjadi usulan dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang digelar pada Senin (12/2/2018), selain pembangunan GSG, pembangunan Puskesmas rawat inap juga menjadi usulan warga.


Camat Pasar Kemis Nawawi mengatakan, musrenbang tingkat kecamatan dihadiri semua unsur masyarakat termasuk anggota DPRD dari daerah pemilihan IV yang meliputi Pasar kemis, Sindang Jaya dan Rajeg.


"Usulan dari semua desa sudah ditampung, usulan tersebut didominasi usulan pembangunan infrastruktur," ucapnya.


Dia berharap agar usulan - usulan tersebut bisa direalisasikan dan dikawal oleh anggota DPRD karena di Kecamatan Pasar Kemis ini, masih terdapat jalan dan fasilutas umum lainnya yang harus diperbaiki.


"Selain usulan perbaikan jalan, ada juga beberapa usulan dari organisasi karang taruna Pasar Kemis diantaranya pemberdayaan bagi pemuda," ucapnya


Sementara anggota DPRD Kabupaten Tangerang rijki Gilang Sumiarsa mengatakan, aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam musrenbang ini barang tentu akan kami kawal sehingga menjadi skala prioritas dan bisa direalisasikan pada tahun 2019 yang akan datang.


"Kami akan mengawal musrenbang tingkat kecamatan ini sampai musrenbang tingkat Kabupaten Tangerang sebagai pokok pikiran yang akan disampaikan kepada pemerintah untuk segera direalisasikan pada tahun 2019," tandasnya.

 

 

Go to top