Pickup Hantam Sepeda Motor dan Rumah Warga

Rumah dan motor yang hancur akibat hantaman pickup Rumah dan motor yang hancur akibat hantaman pickup

Detakbanten.com RAJEG - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Desa Pangarengan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang sekira pukul 11.30 WIB pada Minggu (11/2/2018). Akibatnya motor Satria Ringsek diseruduk Pikup Grand Max, sementara pengendara sepeda motor yang diketahui seorang gadis bernama Rika terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat. tak hanya motor dan pengendaranya, pagar rumah milik warga Pangaregan juga rusak berat dan roboh akibat diserudug pikup.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut. Korban tidak bisa lagi mengendalikan kendaraan dari arah Sukadana menunuju Desa Daun Rajeg, pada saat bersamaan datang kendaraan pikup Grand Max dari arah Kemeri, akibatnya tabrakan pun tidak bisa dihindari, bereuntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor bernama Rika mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke RS Sari Asih Tangerang.

Menurut Ida warga Sekitar, peristiwa kecelekaan maut terjadi pada siang hari sekira pukul 11.30 WIB, Minggu (11/2/2018).

Korban mengendarai sepeda motor dari arah Sukadana. Sesampainya pertigaan desa Pangarengan, datang kendaraan pikup dan keduanya langsung bertabrakan.

Baca Juga :  Bupati Melayat ke Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Balaraja

"Motor Satria rusak posisinya di bawah mobil pikup," terang Ida.

Sementara Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, menurutnya korban sudah dilarikan ke RS Sari Asih, dan berkasnya sudah dilimpahkan ke unit laka Polres Tangerang.

"Ya Benar ada kecelakaan kendaraan sudah diamankan, korban saat ini dilarikan ke RSU Sari Asih," tandasnya.

 

 

Go to top