Bupati Tangerang Apresiasi Pembangunan RSU Siloam Kelapa Dua

Topping off RSU Siloam Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Topping off RSU Siloam Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Rizki

detakbanten.com KELAPA DUA - Kehadiran Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua diharapkan dapat membantu akses layanan kesehatan untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Ini diungkapkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat topping off atau pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi Rumah Sakit Umum Siloam Kelapa Dua (RSUS KD) di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Kamis, (8/2/2018). "Kehadiran RSU Siloam Kelapa Dua ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan pelayanan kesehatan," kata Zaki.

Menurut Zaki, pemenuhan pelayanan dan fasilitas kesehatan merupakan bagian dasar dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, oleh karena itu dengan adanya RSUS KD ini diharapkan mampu memenuhi itu semua. "Kita sama-sama bisa bersinergi lagi dalam pemenuhan layanan kesehatan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang," terangnya.

Sementara CEO Grup Lippo James T. Riady berharap kehadiran Rumah Sakit Umum Siloam Kelapa Dua bukan hanya sebagai dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka menyehatkan bangsa. "Tetapi juga menyediakan akses layanan kesehatan modern dan terjangkau yang membawa dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya," ujarnya.

Ditambahkan Presiden Direktur RS Siloam Ketut Budi Wijaya, dengan dukungan pemerintah Kabupaten Tangerang, rumah sakit ini akan dapat mulai menerima pasien pada Pertengahan 2018 nanti. Pembukaan RSUS KD akan menjadi bukti dari komitmen Siloam untuk melayani pasien terlepas dari status sosial ekonomi masyarakat.

"Sebagai rumah sakit umum swasta pertama yang di Kelapa Dua yang memfokuskan pelayanannya terhadap pasien BPJS Kesehatan dan memberikan akses terhadap pelayanan kesehatan bertaraf internasional untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang di bidang kesehatan," tandasnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top