Kapolsek Padarincang Sambut Baik Istighosah Akbar

istighosah akbar di Pondok Pesantren Furu Arraudhatul Baqiat, Kampung Batuceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang istighosah akbar di Pondok Pesantren Furu Arraudhatul Baqiat, Kampung Batuceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Herman

detakbanten.com SERANG-Kanit Reskrim Polsek Padarincang mewakili Kapolsek Padarincang AKP Sofian menghadiri kegiatan istighosah akbar di Pondok Pesantren Furu Arraudhatul Baqiat, Kampung Batuceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang pada Selasa, (6/2/2018) malam.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 masyarakat dan tokoh ulama setempat. Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan hadorot untuk mengirim doa yang dibacakan Ust. Ajiji dan Ust. Apip yang kemudian dilanjut dengan pembacaan shalawat. Kegiatan berlangsung hingga pukul 24.00 WIB, acara berlangsung dengan kondusif.

Baca juga: Proyek Gedung Polresta Tangerang Dianggarkan Rp60 Miliar

Kapolsek Padarincang AKP Sofian menyambut baik acara tersebut sebagai upaya untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota Polsek dan masyarakat setempat.

 

 

Go to top