Pulang dari Rumah Orang Tua, Yogi Meregang Maut

Korban Kecelakaan Tabrak Lari Korban Kecelakaan Tabrak Lari Herman

Detakbanten.com   BALARAJA-Muhamad Yogi Utomo, warga Balaraja, Kabupaten Tangerang menjadi korban tewas tabrak lari di Jalan Raya Kresek tepatnya di jalan tanjakan depan SDN kresek pada Selasa (30/1/2018).

Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 00.00 WIB. Informasi yang dihimpun, awalnya korban mengendarai sepeda kotor memboncengi istrinya hendak pulang dari rumah orang tua korban di Sangerang, Balaraja menuju Kresek, Kabupaten Tangerang. Sesampai di lokasi kejadian, korban kaget di depan truk mengerem mendadak. Tak dapat mengendalikan sepeda motor hingga menabrak belakang truk.

Benturan tersebut mengakibatkan korban luka di kepala. Warga yang melihat kejadian berusaha menolong dan melarikan korban ke ruamh sakit. Namun, sayang nyawanya tak tertolong saat dibawa ke RSU Balaraja.

 Baca Juga : Bikers Hantam Truk Tronton Mogok

 Sementara istri korban, Fitri juga mengalami luka serius dibagian tangan. Ia terlempar beberapa meter dari sepeda motor yang ditumpanginya. "Sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi nyawanya sudah tidak tertolong," kata keluarga korban Ubay.

Ubay menduga akibat kerasnya benturan menjadi penyebab korban meninggal dunia. Sepeda motor jenis Yamah Mio yang dikendarai korban mengalami keruskaan parah. "Sopir truknya kabur. Saya harap pihak kepolisian menangkap sopir truk," tandasnya.

 

 

Go to top