Elemen Masyarakat Cikande Galang Dana Peduli Bencana

Penggaangan dana untuk korban gemoa bumi di Cikande, Kabupaten Serang. Penggaangan dana untuk korban gemoa bumi di Cikande, Kabupaten Serang. Rhony

Detakbanten.com SERANG - Forum Masyarakat Peduli Cikande (FMPC) dan Spiritual Riders Indonesia (SRI), beserta Karang Taruna, Paguyuban di Kecamatan Cikande dan Santri Latahzan Cikande, menggalang dana untuk para korban yang terdampak gempa di Lebak pada Sabtu, (27/1/2018).

Pasca bencana alam yang melanda di Kabupaten Lebak, mengundang kepedulian dari berbagai kalangan maupun masyarakat. Meski sudah banyak yang memberikan bantuan, namun pada kenyataannya masih ada lokasi yang belum tersentuh. Sebagai bentuk kepedulian warga Cikande, Forum Masyarakat Peduli Cikande lakukan penggalangan dana yang dilaksanakan di jalan Otonom Cikande - Bandung KM.2 Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang - Banten.

Sekretaris Forum Masyarakat Peduli Cikande (FMPC) Heri Susanto mengatakan, Penggalangan dana ini bertujuan untuk bisa sedikit banyaknya membantu warga di Kabupaten Lebak yang terkena dampak bencana gempa, juga merupakan bentuk kepedulian warga Cikande terhadap musibah yang menimpa warga Lebak. Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi khususnya warga Cikande.

"Selain penggalangan dana, kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk bersilaturahmi khususnya warga Cikande sekaligus mempererat tali kekeluargaan warga di Kecamatan Cikande," ujarnya

Sementara Ketua Spiritual Riders Indonesia (SRI) Aji Baskoro menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga tak ada lagi informasi masih ada korban yang terkena dampak tidak tersentuh oleh bantuan. Rencananya dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Posko bencana yang berada di Kabupaten Lebak. "Kegiatan ini akan terus kita laksanakan selagi warga yang terdampak bencana masih membutuhkan," tandasnya.

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top