Print this page

Sopir Truk Penganiaya Anggota Polrestro Tangerang Minta Maaf

Sopir truuk penganiyaan anggota Polrestro Tangerang cium tagan minta maaf. Sopir truuk penganiyaan anggota Polrestro Tangerang cium tagan minta maaf. Khanif

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Penganiaya polwan Kompol Johana Latuharhary di Jalan Tol Karawaci - Kebun Nanas, Kota Tangerang, pada Rabu (24/1/2018) sekira pukul 19.30 WIB meminta maaf kepada korban di RSUD Kabupten Tangerang.

Wanita berpangkat Kompol yang berdinas di Polrestro Tangerang ini babak belur ditinju pelaku. Polisi pun akhirnya membekuk tersangka di Jalan Tol Fatmawati, Jakarta Selatan sekira pukul 21. 45 WIB. Lelaki asal Lampung itu menemui polwan tersebut saat dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Sang korban terkulai lemah dan luka penuh lebam di bagian wajah terbaring di ranjang perawatan. "Maafin bu, saya hilaf," ujar pelaku sambil kecup tangan korban.

Tersangka pun tak kuasa menahan rasa bersalahnya itu. Ia berulang - ulang kali meminta maaf kepada polwan yang telah dipukulinya ini. "Janji tidak berbuat seperti ini lagi," ucapnya terdengar nada suara bergetar dengan borgol mengikat di kedua tangannya.

Baca juga: Kasubag Binops Dianiaya Supir Truk

Korban pun memaafkan prilaku beringas yang dilakukan pelaku. Johana berharap agar insiden ini tidak terulang kembali. "Iya jangan sakiti wanita lagi ya," kata korban tergolek lemas meringis kesakitan.

Sementara itu Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan menyatakan pihaknya akan menindak tegas terkait permasalahan ini. Pelaku beserta barang bukti segera digelandang ke Mapolrestro Tangerang guna pengusutan lebih lanjut. "Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Ancaman hukumannya empat tahun penjara," tutupnya.