Print this page

Camat Apresiasi Donor Darah di PT. Centra Brasindo Abadi

Donor Darah di PT. Centra Brasindo Abadi Donor Darah di PT. Centra Brasindo Abadi Rhony

Detakbanten.com SERANG - PT. Centra Brasindo Abadi (CBA) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) unit donor darah Kabupaten Serang melakukan donor darah pada Rabu, (24/1/2018).

Human Resource Development (HRD) PT. CBA Nur Fikri Kurnia mengatakan, Kegiatan donor ini merupakan rutinitas sejak akhir tahun 2015 lalu hingga sekarang. Kegiatan kali merupakan yang ke sembilan kali, karena rutin dilakukan empat bulan sekali.

"Untuk peserta sebenarnya prioritas karyawan di PT. CBA, namun kita juga mengundang perusahan yang ada disekitar, Muspika Kecamatan Jawilan. Dan kita rencananya menargetkan pada kesempatan ini bisa terkumpul seratus kantong dari hasil donor," ujarnya.

Nur juga menambahkan, jika kedepannya ruang lingkup pendonor akan kita perluas lagi termasuk mengundang masyarakat yang ada disekitar. "Peserta memang tidak harus karyawan kita aja, dari pihak luar juga boleh. Pada kesempatan ini, saya tidak mengundang masyarakat luar secara resmi, namun kedepannya akan kita upayakan, agar semakin banyak pendonor," imbuhnya

Sementara Camat Jawilan Agus Saepudin mengapresiasi kegiatan donor darah tersebut."Alhamdulillah pada donor darah ini kesadaran masyarakat semakin bertambah," tandasnya.