Print this page

Polisi Terobos Lampu Merah, Tabrak Pengendara Motor dan Gerobak

Foto Saat Kejadian Foto Saat Kejadian ades

Detakbanten.com Kota Tangerang - Sebuah mobil polisi milik Polres Metro Tangerang Kota menabrak sepeda motor dan gerobak di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (23/1/18) malam.

 Mobil polisi yang di duga mengebut dan menerobos lampu merah depan jembatan UNIS tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 Wib.

 

Warga setempat yang kebetulan melihat peristiwa tersebut mengatakan, saat kejadian mobil polisi tersebut berasal dari arah Cikokol menuju arah Babakan dan langsung menabrak sebuah motor dengan nopol B 3120 CDX yang melintas dari arah tanah goca hingga terseret dan menabrak sebuah gerobak dan becak.

 

Atas insiden tersebut, sepeda motor jenis Jupiter yang ditabrak polisi bernopol B-3120-CDX itu mengalami ringsek di bagian depan. Dan pengendara sepeda motornya pun mengalami luka-luka.

 

Sementara mobil polisi langsung diamankan petugas kepolisian lainnya ke Mapolres Metro Tangerang Kota dan langsung dilakukan olah TKP di tempat kejadian. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit.