Tingkatkan Kualitas Konstruksi, GAPENSI Muscab Ke-V

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Saat Diwawancarai Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Saat Diwawancarai Ades

Detakbanten.comKota Tangerang - Walikota Tangerang Arief R Wismansyah buka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V organisasi jasa kontruksi Gabungan Pengusaha Jasa Kontruksi Indonesia (GAPENSI) di Hotel Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Selasa, (23/1/2018).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berharap dengan muscab ini mitra-mitra kontruksi dapat meningkatkan kualitas sesuai dengan tema yaitu dengan jiwa profesionalisme Gapensi Semangat dan Bangga membangun kota Tangerang.

 

"Terlebih saat ini dengan adanya tekhnologi kontruksi yang maju diharapkan penguasaan tersebut dapat dikuasai dengan baik, dengan begitu pembangunan di Kota Tangerang kualitasnya akan lebih baik dan bisa bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang," ujar Arief.

 

Arief juga berharap kepada para pemborong selain dapat membangun di Kota Tangerang, mereka juga dapat membangun di provinsi Banten, selain itu dapat mempromosikan pembangunan kota Tangerang secara nasional maupun internasional.

 

Pemkot Tangerang telah menyiapkan anggaran tak kurang dari Rp1 Triliyun sebagai dana pembiayaan pekerjaan konstruksi untuk menyediakan infrastruktur yang berkualitas di kota Tangerang.

 

Sementara Ketua BPC Gapensi Kota Tangerang Usman Assegaf mengatakan, dengan adanya kepengurusan yang baru usai muscab ini, Gapensi akan mengeluarkan program-program kerja yang baik sehingga kualitas kontruksi pun akan semakin baik.

 

"Ya kami nanti akan lakukan pelatihan pelatihan sehingga kedepan figur Gapensi akan lebih tangguh sebab persaingan akan lebih berat," tukas Usman.

 

Sebagai informasi, musyawarah cabang V Gapensi Kota Tangerang dihadiri perwakilan dari 230 perusahaan konstruksi sebagai anggota aktif Gapensi, Usman Assegaf Ketua BPC Gapensi kota Tangerang, serta Ahmad Dasuki ketua Kadin kota Tangerang.

 

 

 

Go to top