Print this page

Gagal Nyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Sepeda motor yang terlindas truk tronton di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sepeda motor yang terlindas truk tronton di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Iday

Detakbanten.com CIKUPA-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Serang KM 17 Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Kamis, (18/1/2018) sekira pukul 12.00. Pengendara sepeda motor berinisial MWA tewas ditempat.

Berdasarkan informasi di lapangan, sepeda motor yang dikendarai MMA melaju dari arah Balaraja menuju Tangerang. Setibanya di lokasi kejadian korban hendak menyalip sebuah kendaraan truk tronton dari arah kiri.

Namun apes malah korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan membentur kendaraan Truk Fuso yang sedang berhenti, dan korban terpental sehingga terlindas tronton. Akibat peristiwa tersebut, arus lalulintas di jalan Raya Serang mengalami kemacetan sepanjang dua Kilometer

"Korban yang meninggal informasinya orang Cilegon, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang" terang Jainudin warga Desa Bojong, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Wakasatlantas Polresta Tangerang AKP Rifki Seftian membenarkan peristiwa naas tersebut dan kasusnya sudah ditangani unit lakalantas Polresta Tangerang. "Ya sudah ditangani unit lakalantas Polresta Tangerang, " tandasnya.