Gagal Nyalip, Bikers Terlindas Kontainer

Gagal Nyalip, Bikers Terlindas Kontainer

Detakbanten.com CIKUPA - Pengendara sepeda motor atau Bikers harus menghembuskan napas terakhirnya di aspal setelah terlindas truk tronton.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Raya Serang KM 11 Bitung sekira pukul 20.30 WIB pada Selasa (16/1/2018).

Akibat kecelakaan ini antara pengendara sepeda motor dengan pemboncengnya tewas di lokasi kejadian. Kondisi sepeda motor CBR dengan nomor polisi A-2255-HW hancur. Diketahui korban tewas merupakan anak dan orang tua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang sempat membuat macet jalan raya tersebut, terjadi saat kendaraan roda dua datang dari arah Tangerang menuju Serang, namun naas saat melintas di Jalan Raya Serang Kampung Bitung Jaya RT 04/02 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa, korban menyalip sebuah motor dan terjadi senggolan. Sepeda motor korban terpental ke kanan dan dari arah berlawanan datang sebuah Nisan Tronton Nopol. B-9363-JF, korban kemudian masuk ke kolong truk tronton dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Anggota Unit Lakalantas Polresta Tangerang Brigadir Nawawi mengatakan, kedua korban saat ini sudah di evakuasi ke RSUD Tangerang.

"Kedua korban yang meninggal dunia adalah anak dan orang tua asal Serang," tandasnya.

 

 

 

Go to top