Polsek Neglasari Pantau Harga Beras

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah mengecek stok beras di salah satu gudang di Kelurahan Mekarsari. Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah mengecek stok beras di salah satu gudang di Kelurahan Mekarsari. Khanif

Detakbanten.com KOTA TANGERANG -Polsek Neglasari memantau Gudang Beras Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Mekarsari, Kota Tangerang pada Selasa, (16/1/2018).

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah menjelaskan, pemantauan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan stok dan antisipasi terjadinya penimbunan barang serta peningkatan harga beras di wilayah hukum Polsek Neglasari.

Baca juga: Pemkot Tangerang Terima 8.000 Aduan

Kedatangan Kapolsek Neglasari diterima secara langsung oleh Herman selaku pemilik salah satu gudang/agen beras di wilayah Kelurahan Mekarsari. Kapolsek berbincang seputar distribusi dan harga beras sekaligus menyampaikan himbauan kepada pemilik gudang.

"Kami imbau pemilik usaha agar tidak melakukan penimbunan, memonopoli bahkan mengoplos beras karena dapat merugikan masyarakat," ujar Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah.

Lebih lanjut, ia mengatakan agar pemilik usaha tidak mengambil keuntungan secara berlebihan dengan memanfaatkan situasi dan kondisi, di mana distribusi saat ini mengalami keterlambatan pengiriman atau pendistribusian.

Selain itu, agar pengelola agen beras untuk menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian. "Koordinasi dan jalin komunikasi dengan pihak terkait maupun pihak Polsek Neglasari terhadap perkembangan situasi agar tidak terjadinya ekses negatif di lingkungan masyarakat apabila terjadinya kelangkaan stok beras," tutupnya.

Rate this item
(0 votes)
« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        
Go to top