PDAM Jeneberang Belajar ke Tirta Benteng

Pemberian cinderamata dari PDAM Tirta Benteng untuk PDAM Jeneberang. Pemberian cinderamata dari PDAM Tirta Benteng untuk PDAM Jeneberang. Khanif

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang menerima kunjungan dari PDAM Jeneberang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Selasa, (16/1/2018).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Dirut PDAM Tirta Benteng Sumarya. Rombongan PDAM Jeneberang yang berjumlah lima orang tersebut terdiri dari Dewan Pengawas dan Direksi serta jajaran pejabat lainnya dipimpin langsung oleh Hasanuddin Kamal selaku Direktur Utama.

Pada kunjungan tersebut, PDAM Jeneberang sangat tertarik atas kinerja yang dilakukan oleh PDAM Tirta Benteng, salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan pihak ketiga mitra swasta. "Kita datang ke PDAM TB kota Tangerang, bermaksud ingin mengetahui tentang bentuk kerjasama dengan pihak ketiga dan apa saja langkah langkah yang sudah di lakukan oleh Pdam TB Kota Tangerang, sehingga ada yang bisa kami bawa pulang sebagai perbandingan untuk diterapkan," ujar Dirut PDAM Tirta Jeneberang Hasanudin Kemal.

Sementara Dirut PDAM TB Kota Tangerang Sumarya menjelaskan untuk kerjasama dengan pihak swasta, PDAM Tirta melakukan recruitment atau pemilihan yang tepat. "Untuk para investor yang akan menjalin kerjasama, kita harus melalui tahapan yang sudah di atur oleh UU dan Peraturan Pemerintah, dikarenakan setiap investor yang ingin menanamkan kerjasama tersebut harus lah perusahaan yang sehat, handal dan mampu menjalankan setiap kerjasama yang akan di lakukannya dengan baik," papar Sumarya.

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top