Hari kedua, Zaki dan Mad Romli Jalani Tes Medical Chek Up

Hari kedua, Zaki dan Mad Romli Jalani Tes Medical Chek Up Iday

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Calon Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli melakukan tes kesehatan di hari kedua di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (14/1/2018), pada tes pasangan tersebut menjalani tes medical check up (MCU).

MCU merupakan serangkaian uji kesehatan rutin yang dilakukan di rumah sakit untuk memeriksa kesehatan tubuh secara keseluruhan, selain itu juga akan dilakukan pemeriksaan kesehatan Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT), cek kolesterol, tekanan darah , dan gula darah lengkap. "Sebelum tes kesehatan, tidak ada persiapan khusus, paling lari pagi sesudah solat subuh itu saja," ucap Zaki.

Sementara calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, kondisi tubuhnya saat ini standar dan normal saja, karena rutin melakukan cek kesehatan, bahkan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, dia selalu mengkonsumsi buah-buahan. "Saya sekarang sudah jarang mengkonsumsi makanan mengandung lemak. Alhamdulillah dalam seminggu sekali rutin berolahraga," ujarnya.

Sementara Ketua Tim Pemeriksa kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Tangerang dr. Emma Agustini mengatakan, pada tes pemeriksaan kesehatan kali ini, ada 15 rangkaian pemeriksaan yang akan dijalani oleh keduanya. Selain itu tes psikiatri juga akan dilakukam dengan menjawab 300 soal dan akan berlangsung kurang lebih delapan jam hingga sore hari nanti. "Pemeriksaan kesehatan ini meliputi cek fisik dimulai dari radiologi, kemudian laboratorium radiologi jantung, mata dan gigi," tandasnya

 

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top