Akibat Mogok Kerja, Produksi Perusahaan Terhenti

PT. Tamron Akuatik Produk Industri PT. Tamron Akuatik Produk Industri Rhony

Detakbanten.com JAWILAN –Pasca aksi mogok karyawan PT Tamron Akuatik Produk Industri sejak Kamis (11/1/2018) hingga Sabtu, (13/1/2018) mengakibatkan terhentinya produksi selama satu pekan.

Human Resource Development (HRD) PT Tamron Akuatik Produk Industri Arief Wibowo mengatakan, jika nanti kembali ada order dan karyawan mulai bekerja dan karyawan akan masuk secara bertahap. Hal ini bertujuan, untuk dilakukannya proses sanitasi total untuk melakukan cleaning terlebih dahulu pada alat maupun tempat pengemasan lobster."Jika nanti perusahaan kembali beroperasi, karyawan tidak akan langsung masuk semua. Karena akan dilakukan proses sanitasi terlebih dahulu," ujarnya pada Sabtu, (13/1/2018).

Baca juga: PT. Tamron Akuatik Produk Industri Klarifikasi Isu Larangan Ibadah

Atas aksi mogok kerja, Arief berharap tidak ada lagi statement yang bukan-bukan, karena pihak perusahaan sudah berusaha semaksimal mungkin mengikuti prosedur. "Saya harap tidak ada lagi statement-statement miring yang beredar terhadap perusahaan ini. Jika ada hal-hal yang kurang jelas, silahkan datang dan kita bicarakan," katanya

Ketika ditanya kapan para pekerja kapan akan kembali masuk, Ariep mengatakan sedang menunggu keputusan pihak manajemen. "Saya belum bisa mengatakan kapan, karena kita disini sedang menunggu kabar dari pihak manajemen," tandasnya.

   

 

 

Go to top