Sekda Resmikan Resmikan Stadion Mini Jayanti

Peresmian stadion mini Jayanti, Kabupaten Tangerang. Peresmian stadion mini Jayanti, Kabupaten Tangerang. Iday

Detakbanten.com JAYANTI - Stadion mini Jayanti diresmikan Sekda Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal pada Jum'at (12/1/2018).

"Kami berharap agar stadion mini Jayanti ini bisa dijaga dan dirawat oleh warga Jayanti sehingga bisa menjadi tempat untuk pembinaan generasi muda yang memiliki hobi olahraga sepak bola" terang Sekda Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal.

Rudi menambahkan, Pemkab Tangerang terus berupaya meningkatkan sarana pendidikan, kesehatan, dan sarana olahraga. Saat ini sudah hampir rampung stadion mini di masing- masing Kecamatan di Kabupaten Tangerang. "Baru di kabupaten Tangerang, setiap kecamatannya memiliki stadion mini, kita harus bangga karena pemerintah serius dalam membina generasi muda" ujarnya.

Baca juga: Bupati Zaki Bangun Stadion Mini Kecamatan untuk Masyarakat 

Sementara, Ketua Umum LSM Geram Banten Alamsyah mengapresiasi upaya Pemkab Tangerang, yang sudah membangun sejumlah stadion mini di kecamatan Jayanti, menurutnya dengan sarana yang ada ini diharapkan dapat menjaring bibit potensial atlet dari berbagai cabang olahraga di daerah belum dapat dibina secara maksimal karena salah satu faktor keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

"Stadion mini ini bisa difungsikan untuk sarana dan prasana pembinaan generasi muda di Kabupaten Tangerang," terangnya.

.

   

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top