Print this page

Sambut Muskot DPD KNPI Kota Serang Gelar Bulan Bhakti Pemuda

Rangkaian Muskot DPD KNPI Kota Serang. Rangkaian Muskot DPD KNPI Kota Serang. Rhony

Detakbanten.com KOTA SERANG - Dalam rangka mensukseskan agenda Musyawarah Kota (Muskot) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) yang akan digelar pada awal tahun ini.

Ketua KNPI Kota Serang Rijal mengatakan, rangkaian agenda kegiatan Muskot DPD KNPI Kota Serang termasuk menggelar Bulan Bakti Pemuda (B2P) yang diisi dengan santunan yatim piatu, pengajian dan edukasi aneka satwa. "Kegiatan santunan ini akan terus dilaksanakan hingga akhir januari, di setiap jumat," ujar Rijal pada Jumat, (12/1/2018).

Menurutnya, kegiatan ini sengaja digelar bertujuan Muskot DPD KNPI Kota Serang yang ke IV bisa berjalan dengan lancar. Muskot ini rencananya akan digelar pada Februari mendatang setelah OKP terdaftar secara keseluruhan.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemkot Serang Ahmad sargito menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap masyarakat bisa merasakan kehadiran KNPI serta memberikan hiburan juga edukasi bagi masyarakat tentang aneka satwa. "Saya apresiasi kegiatan KNPI pada bulan bhakti ini, agar kehadiran KNPI bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat," ujarnya

.