Kapolsek Tigaraksa 'Ngeband' Bareng Wali

Kapolsek Tigaraksa 'Ngeband' Bareng Wali

Detakbanten.comKAB TANGERANG -- Disela-sela kesibukannya sebagai Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodit Prastowo memiliki hobi bermain musik.

Pria yang dikenal dekat dengan wartawan ini didaulat oleh vokalis Wali band Faang untuk memainkan drum dalam acara puncak HUT Kabupaten Tangerang, Sabtu (31/12/2017).

Tanpa basa basi lagi, Kompol Dodit kemudian langsung menyanggupinya, banjir pujian pun datang dari semua penonton yang hadir, dihadapan bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kompol Dodit sukses mengiringi lagu Wali Band.

" Keren Kapolsek Jaman Now ternyata mahir dalam bermain musik, apalagi yang dia iringi group musik papan atas Wali Band," terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodit Prastowo memiliki tugas berat saat pengamanan HUT Kabupaten Tangerang, karena Tigaraksa merupakan jantung ibu kota Kabupaten Tangerang. Tentunya rasa hawatir pun datang menghantuinya jika sewaktu-waktu terjadi gangguan keamanan, karena ribuan warga Kabupaten Tangerang tumpah ruah ingin menyaksikan hiburan di HUT Kabupaten Tangerang ke-74 ini. Namun sampai berakhirnya acara rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar akibat pengamanan yang ketat dari kepolisian resort kota Tangerang dan semua anggota polsek terlibat dalam pengamanan.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan nyaman, kondusif tanpa ada gangguan keamanan, kami mengucapkan terima kasih kepada warga kabupaten Tangerang, yang sudah mengikuti acara dengan tertib," terang Dodit

 

 

Go to top