Zaki Resmi Buka Konfercab ke IV GP Ansor

Zaki Resmi Buka Konfercab ke IV GP Ansor

Detakbanten.com PANONGAN - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara resmi membuka Konpercab IV GP Ansor Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/12) di Gedung Islamic Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi VIII DPR RI H Ali Tahir Parasong, jajaran pimpinan PCNU, PP GP Ansor, PW GP Ansor Provinsi Banten, serta seluruh Banom NU se-Kabupaten Tangerang. Pada kesempatan itu pula, Bupati Tangerang diberikan kehormatan untuk memakai baju GP Ansor.

 

 Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Khoirun Huda mengatakan, Kompercab IV GP Ansor tahun ini, panitia mengundang 800 orang, diantaranya 327 peserta dari PAC dan Ranting.

 "Kompercab ke-empat ini akan memilih ketua, karena masa jabatan pengurus yang saya pimpin sudah berakhir
jabatannya," terang Khoirun Huda, Sabtu (30/12).

 

 Huda berharap, agar kedepan GP Ansor Kabupaten Tangerang ini bisa memiliki pimpinan yang lebih baik, dan bisa meneruskan program-program yang bisa bermanfaat bagi bangsa dan umat.

" Kehadiran GP Ansor bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam mempertahankan NKRI," tandasnya.

 

 Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi peran GP Ansor dalam membantu pemerintah daerah. Tentunya, menurut Bupati, kehadirannya GP Ansor sebagai ormas keagamaan, kedepan bisa lebih ditingkatkan dalam memberikan sosialisasi tentang pentingnya nilai kebangsaan kepada masyarakat.

 

"Semoga Konpercab GP Ansor IV ini bisa melahirkan pemimpin yang amanah, dan pemerintah daerah tentunya akan mendukung program GP Ansor Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

 

 

 

Go to top