Print this page

Zaki Solat Dhuha Berjaamaah Bersama Warga di Mesjid Al Amjad

Zaki Solat Dhuha Berjaamaah Bersama Warga di Mesjid Al Amjad

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Berbeda dengan HUT Kabupaten Tangerang sebelumnya, pada tahun 2017 ini, HUT Kabupaten Tangerang ke 74 dilaksanakan di Tigaraksa. Pada Jum'at ( 22/12/2017) Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar membuka acara festival gemilang Al Amjad. Sebelum acara dibuka, Bupati Tangerang melakukan solat Duha berjamaah bersama elemen masyarakat.

Acara festival gemilang Al Amjad, merupakan satu dari rangkaian acara HUT ke 74 Kabupaten Tangerang, dalam acara tersebut berbagi perlombaan digelar, animo masyarakat pun terlihat dari banyak peserta yang mengikuti lomba kosidah, rampak bedug, hijab, kaligrafi, marawis, Marhaba, dan kirotul kutub.

Ketua Panitia Cucu Abdulrosied mengatakan, acara festival gemilang Al Amjad merupakan bagian dari Tangerang religius yang diprogramkan bupati Tangerang.

"Alhamdulillah acara ini akan diikuti oleh peserta dari masyarakat kabupaten Tangerang, pesertanya pun sudah banyak," ucapnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kata Cucu Abdul Rosyid, mengapresiasi kegiatan yang bernuansa religius ini, karena acara ini merupakan implikasi dari program bupati Tangerang.

"Rencananya mulai 5 Januari, pegawai Pemkab Tangerang setiap Hari Jum'at, diwajibkan memakai sarung," tandasnya.