Tabrakan Beruntun di Fly Over Balaraja, Satu Tewas

Tabrakan Beruntun di Fly Over Balaraja, Satu Tewas

Detakbanten.com BALARAJA - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Serang, tepatnya di flyover Balaraja pada Kamis (14/12/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi akibat mobil truk dengan nomor polisi B 9692 FDD bermuatan pasir mengalami rem blong, dalam keadaan enam kendaraan lain yang berada didepan mobil tersebut oleng dan saling bertabrakan.

Saksi mata Muhdi mengatakan, peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sangat tragis, karena terdengar suara kencang akibat benturan mobil, dalam peristiwa tersebut, satu orang siswa sekolah MTS Nurul hak meninggal dunia, tiga orang lainnya mengalami luka, karena pada saat kejadian, siswa sekolah sedang keluar pulang menunggu angkot.

"Akibat kecelakaan tersebut akses jalan dari dan menuju Serang mengalami macet total," ucapnya.

Kasatlantas Polresrta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, menurut dia kecelakaan lalulintas, akibat adanya rem blong mobil bermuatan pasir dari arah Serang, sesampainya turunan flyover Balaraja, mobil tersebut mengalami rem blong dan menabrak enam kendaraan lain di depannya.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mendata nama korban, sekarang korban sudah di evakuasi ke RSUD Balaraja," tandasnya.

Baca Juga : Mapolsek Bayah gelar Operasi Warem dan Miras


 

 

Go to top