Mayora Group Bedah Rumah Warga Miskin di Cikupa

Bedah rumah Mayora Group di CIkupa, Kabupaten Tangerang. Bedah rumah Mayora Group di CIkupa, Kabupaten Tangerang. Iday

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Raut muka bahagia terlihat dari wajah Ating ( 60), warga asal Kampung Cirewet RT 03/03, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Soalnya, pada Rabu (13/12/2017) tim CSR PT Mayora Group langsung melakukan pembongkaran dan pembangunan rumah janda tua tersebut.

Sebelum dibedah, rumah ukuran panjang 9 x 6 Meter tersebut kondisinya memperihatinkan. Genting pada bagian atap rumah tersebut rusak, sehingga jika turun hujan, rumah tersebut mengalami kebanjiran, diperparah lagi dengan kondisi lantai tanah, sehingga rawan terjadinya kecelakaan, karena licin.

Kini, Ating merasa terharu, karena impian untuk memiliki rumah layak huni sudah terwujud, PT Mayora Group melalui program CSR nya langsung action dengan membangun rumahnya.

"Saya bahagia karena bisa menghuni rumah yang dibangun PT Mayora Group, saya tidak menyangka ternyata ada perusahaan yang peduli dengan lingkungan sekitar," kata Ating.

Sementara Direktur HR Coorporate PT Mayora Group Heri Soesanto mengatakan, kegiatan pembangunan bedah rumah bagi warga miskin yang ada dilingkungan perusahaan. Ini merupakan program dari CSR Mayora, dengan harapan agar warga bisa terbantu. Program ini bukan hanya kali ini saja, beberapa program CSR lainya seperti bedah ruang kelas sudah dilaksanakan Mayora, baik di wilayah Tangerang maupun di wilayah lain. "Semoga keberadaan PT Mayora bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar," terang Heri Soesanto.

WhatsApp Image 2017 12 13 at 16.57.28

Koordinator CSR Bedah Rumah Tedja Yudhono mengatakan, program bedah rumah yang dilakukan PT Mayora Group terus berupaya menjalin hubungan baik dengan warga sekitar, karena keberadaan perusahaan bisa memberikan manfaat baik secara langsung atau tidak langsung.

"Secara tidak langsung contohnya banyak warga yang berjualan disekitar perusahaan, keberadaan perusahaan secara langsung bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," tandasnya.

 

 

Go to top