PDAM Tirta Benteng Dianugrahi Keterbukaan Informasi Publik

Perusahan Daerah Air Minum  (PDAM) Tirta Benteng, Kota Tangerang raih pemeringkatan dari KIP Banten. Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng, Kota Tangerang raih pemeringkatan dari KIP Banten. Khanif

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng, Kota Tangerang meraih peringkat tiga dalam penganugrahan pemeringkatan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Banten.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KIP Provinsi Banten karena keterbukaan informasi publik di OPD kabupaten/kota atau BUMD di wilayah Provinsi Banten, dikarenakan intansi tersebut lebih baik dibandingkan OPD dan BUMD lainnya.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan, PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin mengucapkan syukur atas pencapaian yang diraih oleh PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

"Semoga dengan Prestasi ini, semakin memacu kinerja kita PDAM Tirta Benteng, dan keterbukaan informasi ini adalah sebuah bentuk pengakuan transparansi kita sebagai sebuah BUMD kepada Masyarakat sebagai sebuah pelayanan publik," ungkap ichsan, Kamis (7/12/2017).

Lanjut dia, meski baru diperingkat ketiga, pencapaian yang diraih PDAM Tirta Benteng merupakan prestasi yang baik di tahun 2017. Kerena baru 4 bulan proses Pembuatan Web PPID ini berlangsung dan ini merupakan hasil kerja Tim Secara keseluruhan.

"Penghargaan yang diberikan oleh Komisioner KIP Banten, diterima oleh Manager Hubungan Langganan PDAM Tirta Benteng Ali Muk'min di Gedung Pendopo Gubernur Banten, tadi," jelasnya.

Baca juga: Satu Meninggal dan Puluhan Warga Dirawat, Tangerang Dinyatakan KLB Difteri

Selain PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, terang dia PDAM Kabupaten Pandeglang meraih peringkat kesatu, sedangkan untuk peringkat kedua diraih PD Pasar Kota Tangerang.

"Kota Tangerang meraih Tiga penghargaan sekaligus, untuk Pemerintahannya terbaik pertama Humas Puspem Kota Tangerang, dan untuk BUMD diraih oleh PD Pasar terbaik ke 2 dan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terbaik ke 3 " tandasnya.

 

 

Go to top