Sekda Kabupaten Tangerang Minta ASN Jaga Disiplin

Sekda Kabupaten Tangerang Minta ASN Jaga Disiplin

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid  menekankan agar setiap Aparatur Sipil Negara berkewajiban melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat, hal tersebut dikatakan Sekda Kabupaten Tangerang  Moch Maesyal Rasyid usai memimpin apel pagi di lapangan Upacara Maulana Yudha Negara Tigaraksa. Senin (27/11).

Menurut  Moch Maesyal Rasyid,  Apel pagi merupakan bagian dari disiplin PNS, karena itu diharapkan kepada pegawai baik PNS dan TKK wajib mengikuti Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin.

"Saya minta kepada para pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang  untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya," terang Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid.

Dia menjelaskan, saat ini masyarakat Kabupaten Tangerang, mengharapkan agar aparatur sipil negara ( ASN) bisa  meningkatkan pelayanan kepada warga.

"Pak Bupati sudah sangat memperhatikan kita, pada tahun ini melalui anggaran perubahan tunjangan sudah di naikan,  dan tahun depan akan menaikkan lagi tunjangan pegawai. Karena itu mari kita sama-sama meningkatkan kinerja kita, melalui disiplin mengikuti Apel pagi" kata Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid.

Masih kata Sekda yang biasa di panggil pak Rudi ini, usai pelaksanaan apel agar dua dinas tetap di tempat yaitu Dinas Penanaman Modal dan PTSP dan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : Celakakan Anak Asuh, Guru Debus Buronan Polisi

"Untuk hari ini Saya akan mengecek langsung kehadiran dua dinas, yaitu DPMPTSP dan Bapenda sesuai ngga kehadirannya dengan jumlah pegawai," ucap Rudi.

Setelah selesai pelaksanaan Apel,  Rudi ditemani kepala Inspektorat dan Kepala Badan Pendapatan Daerah langsung mengecek kehadiran Dinas Penanaman Modal dan PTSP dan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang.

"Pertama Saya mau lihat absensi kehadiran pegawai DPMPTSP sesuai ngga kehadiranya dengan jumlah PNS dan TKK," ucap Sekda.

Setelah di cek kehadiran absensi nya,  ASN yang hadir 94 dari 98 orang yang bertugas di DPMPTSP dan tiga orang TKK tidak hadir.

 "Alhamdulillah pegawai DPMPTSP yang hadir  90 persen. Tingkatkan kan terus kehadirannya. Bagi yang belum bisa hadir agar senin depan bisa mengikuti Apel pagi baik PNS maupun TKK," pungkas Rudi.

BACA JUGA : Puskesmas Pondok Cabe Ilir Diresmikan

 

 

Go to top