KPU Kota Tangerang Launching Gerakan Saya Mencoblos

Lauching Gerakan Saya Mencoblos Lauching Gerakan Saya Mencoblos Ades

Detakbanten.com Kota Tangerang-KPU Kota Tangerang Launching gerakan 'Saya Mencoblos' Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2018, di Lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,Senin (20/11/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Muspida se Kota Tangerang, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Dedy Chandra Wijaya, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M Gogor, Wakapolsek Tangerang AKP Sarbini, Ketua KPU Propinsi Banten H Agus Supriatna, Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, Ketua Panwaslu Agus Muslim, PPK se-Kota Tangerang serta Camat dan Lurah se Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane menuturkan, dengan adanya gerakan 'Saya Mencoblos' tersebut di harapkan bisa tersebar luas ke seluruh masyarakat di Kota Tangerang, sehingga target kita 78 persen pencoblosan di Pilkada 2018 bisa tercapai.

Baca juga: Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Kota Tangerang

Menurutnya, KPU hanya penyelenggara dan fasilitator bagi masyarakat kota Tangerang, untuk menyalurkan hak pilihnya. Sedang hak pilih tetap ada dimasyarakat sendiri, maka bersama ini kita deklasikan bersama-sama seluruh unsur yang ada di Kota Tangerang gerakan 'Saya Mencoblos' untuk Pilkada Kota Tangerang 2018. "Dirinya mohon dukungan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang,harapan saya mudah-mudahan Pilkada 2018 nanti bisa berjalan baik, aman dan sukses," tukasnya.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin usai acara Launching gerakan 'Saya Mencoblos' mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah Kota Tangerang selalu mendukung apa yang dilakukan KPUD Kota Tangerang selaku penyelengara Pilkada 2018. "Saya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meyuseksekan pelaksanaan Pilkada nanti," tandas Sachrudin.

 

 

Go to top