Bupati Zaki Resmikan GSG Kecamatan Curug

Detakbanten.com CURUG - Gedung serba guna (GSG) Kecamatan Curug resmi diresmikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, pada Kamis (16/11/2017). Gedung yang dibangun Pemkab ini merupakan sarana yang bisa digunakan sebagai ajang silaturahmi masyarakat di wilayah Kecamatan  Curug.

Acara yang digelar di halaman kantor Kecamatan Curug ini dihadiri ratusan warga. Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat kepada Kecamatan Curug yang telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada kejuaraan Porkab dan Zaki Cup yang digelar beberapa waktu lalu.


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Curug atas diraihnya double Winners dalam ajang PORKAB dan Zaki Cup beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga : Camat Kunjungi Keluarga Korban Tewas Tersambar Petir

Seiring dengan kemajuan perkembangan zaman saat ini, maka tantangan dalam upaya meningkatkan kinerja dan fungsi  terutama yang bergerak dibidang sarana prasarana olahraga.

"Diharapkan dengan adanya gedung ini dapat menjadi multifungsi yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang sarana olahraga dan kegiatan lainnya," ucapnya.

Pembangunan gedung serba guna (GSG) sambung Zaki, merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan sarana dan prasarana olahraga yang secara maksimal kepada masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Curug.

Sementara Camat Curug Rahayuni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah hadir memenuhi undangan, pada acara syukuran warga dan peresmian GSG Kecamatan Curug ini. Dirinya bersyukur karena Curug meraih prestasi pada Porkab dan Zaki Cup yang membawa harum nama Kecamatan Curug. "Semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi warga Curug," tandasnya.

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top