Items filtered by date: Saturday, 28 March 2020

detakbanten.com SERANG - Kapolsek Ciruas bersama sejumlah personilnya kembali membubarkan resepsi pernikahan di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang yang tetap bersikukuh digelar walau pemerintah telah mengeluarkan imbauan agar dilakukan pembatasan jarak atau physical distancing.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Ditengah merebaknya wabah Covid-19 dan sulitnya mendapatkan masker, Ketua praksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang, Andri Permana, membagikan masker dan hand Sanitizer produk Kota Tangerang. Selain itu kepada setiap warga yang di bagikan masker, Andri juga berpesan agar selalu menjaga jarak ketika bertegur sapa dengan warga lain atau Physical Distancing.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada 1 Orang Dalam Pemantuan (ODP) Virus Corona warga Puri Anggrek yang baru pulang dari Taiwan, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi melakukan penyemprotan bio disinfektan, di lingkungan Puri Anggrek, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu (28/3/2020).

Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA - Jajaran Polresta Tangerang bersama TNI bergerak cepat mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19). Para personel diterjunkan memberikan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan itu berlangsung di semua wilayah hukum Polresta Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Serang membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di kota Serang. Dengan tujuan untuk membantu masyarakat memfasilitasi diri dalam melakukan pencegahan Virus Corona atau covid-19.di lingkungan Kemang, Kota Serang, Sabtu (28/3/2020).

Published inKota Serang
detakbanten.com SERANG  - Berbagai cara jitu terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Banten dalam sosialisasi sesuai instruksi pemerintah,Maklumat kapolri, dan kapolda banten untuk mencegah penyebaran virus (Covid-19).
Published inSerang
detakbanten.com KRONJO - Camat Kronjo Tibi meminta kepada seluruh warga Kecamatan Kronjo untuk mematuhi intruksi Bupati dan Kapolri tentang antisipasi dan pencegahan virus Covid -19, hal tersebut dikatakan mantan Camat Gunung Kaler kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020).
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang memperpanjang masa belajar di rumah sampai dengan 20 Mei 2020. Hal tersebut dilakukan lantaran mempertimbangkan keselamatan siswa terhidar dari penyebaran Covid-19 di Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG -- Sejak mulai mewabah Virus Corona (Covid - 19) awal Maret 2020, RSU Kabupaten Tangerang, secara keseluruhan telah merawat sebanyak 20 pasien PDP Covid - 19, hal tersebut dikatakan Humas RSU Kabupaten Tangerang dr Muhamad Rifki kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top