Items filtered by date: Tuesday, 30 July 2019

detakbanten.com, SERANG - Warga Perumahan Metropolis dan Bumi Negara kecamatan kibin, kabupaten Serang mengeluhkan kondisi air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Albantani Kabupaten Serang yang tidak mengalir dan kotor.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Olahraga Jalan kaki tidak hanya merupakan olah raga yang murah dan ringan, tapi juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat jalan kaki yang bisa didapatkan antara lain mengurangi stres, menurunkan berat badan, mencegah diabetes hingga mengurangi resiko kanker.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang menggelar pembentukan tim supervisi tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) Kota Serang tahun 2019, di salah satu rumah makan, kota Serang, Selasa (30/7/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Terkait rencana peningkatan kerjasama antara Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) dan semua unsur, baik itu Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Kepolisian dan juga pemerintah daerah guna melakukan pemantauan dan penindakan peredaran obat daftar G diwilyah Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) Provinsi Banten akan lakukan tindakan refrensip terhadap pelaku usaha yang mengedarkan obat obatan keras daftar G secara bebas diwilayah Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com BALARAJA -- Meski sudah tidak masuk kerja berbulan - bulan akibat dikejar - kejar oleh korban penipuan, oknmu ASN Dishub Kabupaten Tangerang berinisial SNO tidak diberikan sanksi oleh badan kepegawaian, pelatihan dan sumber daya manusia ( BKPSDM) Kabupaten Tangerang, padahal pada pasal 10 PP 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil sudah jelas bahwa selama 41 sampai dengan 45 hari tidak masuk kerja tanpa alasan jelas pegawai tersebut dijatuhi sanksi berat berupa pemecatan tidak terhormat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CISAUK -- Seluas 9 hektar aset Pemkab Tangerang di desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang dihuni bangunan liar , lahan pemakaman perumahan Melati Mas dan Vila Serpong ini saat ini sudah diterribkan oleh bagian aset daerah pada dinas BPKAD Kabupaten Tangerang, terbukti dengan dipasangnya plang informasi aset daerah Kabupaten Tangerang. Hanya saja meski sudah dipasang plang namun bangunan liar berupa lapak dan warung makan serta pabrik batako tetap berdiri bebas.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAGEDANGAN -- PT Agen Parkir terus melakukan inovasi serta terobosan, pada era digital dan tekhnologi ini, PT Agen Parkir saat ini sudah menerapkan sistem parkir online. Perusahan aplikasi parkir ini diundang oleh Kementrian informasi dan komunikasi dan informasi pada acara pameran indonesia international smart city expo & forum (IISMEX) di Jakarta convention center (JCC) pada rabu 17/7/2019 lalu. IISMEX  merupakan pameran dan forum teknologi industri terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top