Detak Banten - Berita Teknologi dan Internet

detakbanten.com TANGERANG -- Camat Jayanti CR Inton meraih penghargaan awards dari mentri agraria dan tata ruang / kepala badan pertanahan nasional (BPN ), piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim pada jumat (18/10/2019) di hotel Novotel Tangerang City.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Unit Ranmor Satuan Reskrim Polrestan Tangerang memanggil mantan Kades Pagendangan udik Ade Arif Khaeru Riza, selain memangil mantan Kades, polisi juga memeriksa ASN Kecamatan Kronjo Iis Iswahyudi pada Jumat (18/10/2019). Keduanya dipanggil atas kasus dugaan penipuan proyek.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyebut akan mendalami kasus sengketa informasi antara masyarakat dan BPN Kabupaten Tangerang.

Published in Nasional

detakbanten.com KEMIRI - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengajak kepada warga Kemeri untuk mensukseskan MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Tangerang yang akan digelar di kecamatan Pasar Kemis, menurut pria yang biasa di sapa H Ombi ini bahwa MTQ merupakan wujud dari kecintaan warga terhadap nilai dan ajaran quran.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang Pilkades serentak, Bupati Tangerang meminta kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang untuk menjaga kondusifitas wilayah, hal tersebut dikatakan Zaki saat beberapa waktu lalu.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Tanah Negara (TN) seluas 40 hektar di Lingkungan Pasir Lampung, Gantar Awang, Desa Bojong Menteng, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang. Di duga telah jual oleh Pjs Kades Bojong Menteng.

Published in Kota Serang

detakbanten.com PASAR KEMIS --Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mendengarkan Aspirasi Warga melalui Jumat Keliling (Jumling) di masjid Jami Hidayatul Muslimin Kampung Pangodokan Kidul Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Jumat (18/10/19).

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Bayi perempuan yang diduga dibuang oleh orang tuanya di Tempat Pembuangan Sampah di Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada minggu (6/10/2019) lalu, secara sah diadopsi oleh Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ari James Faradi dan Fitriana Damayanti asal Pandeglang.

Published in Kota Serang
« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top