Items filtered by date: Wednesday, 16 January 2019

detakbanten.com SERANG - Angka kemiskinan di Provinsi Banten masuk dalam nomor 6 terendah di Indonesia, dan nomor 2 terendah di Pulau Jawa.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Tim Opsnal Narkoba Polres Serang Kota berhasil ungkap kasus Narkotika jenis Shabu di Jalan Raya Serang - Cilegon, kota Serang, Selasa (15/01/2018) pukul 21.30 WIB.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG - Puluhan Masyarakat kampung Gowok melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Banten. Audiensi tersebut mengenai persoalan ganti rugi lahan milik masyarakat yang berada di pusat KP3B.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Peran media dalam mendukung Millennial Road Safety Festival sangat dirasa penting,karna,media sebagai ujung tombak informasi yang efektif guna penyampaian segala sesuatu yang dapat langsung mengena di masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa Barat seksi konservasi wilayah 1 Serang Banten mengamankan dua ekor burung kakak tua jambul kuning. Dua ekor burung di lindungi asal indonesia timur ini diamankan dari oknum guru honorer yang memasarkan via online. di Kantor BKSDA Ciracas, Kota Serang, Rabu (16/1/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG- Tim Opsnal Subdit 3 Ditnarkoba Polda Banten berhasil meringkus seorang pelaku tindak pidana Narkoba jenis Shabu di perumahan Bukit Tirta Nirmala, Kuranji Cikulur, Kota Serang, Selasa malam (15/01/2019) Pukul 23.30 WIB.

Published inSerang

detakbanten.com Lebak - Kapolsek dan 149 Bhabinkamtibmas Polsek yang ada di Jajaran Polres Lebak, Polda Banten, mendapatkan Pelatihan Kehumasan dari Divhumas Mabes Polri di hotel Mutiara Lebak, Rabu (16/1/19).

Published inLebak

detakbanten.com Kota TANGERANG - Setelah di terima oleh Tim Penggerak PKK Kota Tangerang,Tim juri PKK Provinsi Banten yang di pimpin oleh wakil ketua PKK Provinsi Banten yang membidangi Pokja III, Hj Nining Nurnaningsih langsung menuju titik penilaian Hatinya PKK (Halaman Asri Tentram Indah dan Nyaman) yang berlokasi di Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Selasa(15/12019).

Published inSerang

 

 

Go to top