Items filtered by date: Thursday, 22 March 2018

detakbanten.com LEBAK - Seorang penambang berinisial Y (40) warga Kampung Carucub Hilir RT 04/02, Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Peopinsi Banten, tewas tertimpa bebatuan di lokasi tambang emas diduga ilegal.

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG – PT. Farmsco Feed Indonesia perusahaan yang bergerak dalam bidang pakan ternak mulai beroperasi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kasus sengketa lahan antara Hj. Epi Tahapari dengan tergugat Arief Mulsandi Soegiharto dilahan seluas 761 meter persegi, di Jl. Untung Suropati 2 Gang. Damai 1 RT 02/08, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, menemui babak baru.

Published inKota Tangerang
Thursday, 22/March/2018

BajuKoko Laporkan Iti Ke Panwaslu

detakbanten.com LEBAK – Menjelang Pilkada Lebak 2018, Hakiki Hakim Panglima Barisan Juang Kolom Kosong (BajuKoko) melaporkan calon Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ke Panwaslu Lebak, Rabu (21/3/2018).

Published inLebak
Thursday, 22/March/2018

Hantam Truk, Bikers Tewas

detakbanten.com CILEGON-Kecelakaan maut sepeda motor dan truk yang terjadi di jalur Lingkar Selatan, Cilegon pada Rabu, (21/3/2018).

Published inCilegon
Thursday, 22/March/2018

Dinkes Lebak Awasi Obat Puskesmas

detakbanten.com LEBAK - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak mengaku akan melakukan pengawasan secara optimal terhadap pendistribusian obat di 42 Puskesmas (PKM) yang tersebar di 28 Kecamatan.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak untuk yang kesekian kalinya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan informasi dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat bersama Dewan Kesenian Kabupaten Lebak di gedung Bangkit, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (21/3/18).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) alirkan anggaran sebanyak Rp. 14,729 milyar dari APBD tahun 2018 , yang diperuntukan bagi Guru Tidak Tetap (GTT) dan Tata Usaha Tidak Tetap (Operator).

Published inLebak

detakbanten.com BALARAJA — Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi asal Pandeglang pimpin zikir akbar di komplek pendidikan Pondok Pesantren (Ponpes) tahfidzul Quran Al Badar 2, Desa Dangdeur, Kecamatan Balaraja, Rabu, (21/3/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TELUKNAGA - Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan blusukan ke petani di Kampung Rawa Lini Rt. 04/07, Desa Teluk Naga, Kecamatan Teluk Naga Rabu (23/03/2018). Pada blusukan kali ini, Zaki akan mengembangkan konsep kepada petani sayur mayur jika dirinya dipercaya untuk kembali memimpin Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top