Items filtered by date: Tuesday, 20 March 2018

detakbanten.com SERANG-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten menggelar musyawarah daerah VI di Hotel Horison Ultimate Ratu pada Selasa, (20/2/2018).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG-Pemprov Banten memastikan diri bahwa pembangunan di tahun 2019 di fokuskan pada pemerataan pembangunan untuk pertumbuhan yang berkualitas. Hal ini sejalan dengan tahapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG - Rasa haru dan bahagia tampak menghiasi halaman Markas Besar Kepolisian Daerah Banten (Mapolda Banten) saat menggelar kegiatan upacara tradisi pedang pora, Selasa (20/3/2018).

Published inSerang

detakbanten.com KOTA Tangerang-Menjelang perayaan Hari Air Sedunia pada 22 Maret mendatang, stakeholder terkait di Tangerang membahas mengenai sumber air yakni Sungai Cisadane yang mengudara hingga ke mancanegara.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comSERANG - Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al Qur'an Ibnu Abbas di Jalan Takari, Kecamatan Taktakan, Kota Serang "diserang" sejumlah personil Brimob Polda Banten, Selasa (20/3/2018). Kedatangan korps baret biru yang dipimpin langsung Dansat Kombes Pol Reeza Herasbudi ini dalam rangka bhakti sosial memberikan kitab suci Al Qur'an.

Published inKepolisian

Detakbanten.comSERANG - Minuman keras (miras) oplosan kembali merenggut nyawa. Kali ini tiga warga Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang tewas setelah menenggak miras oplosan, Ironisnya ketiga korban miras oplosan ini masih berusia belasan tahun.

Published inKriminal

detakbanten.com SEPATAN - Tim Pengerak PKK kabupaten Tangerang menggelar Bina wilayah ke Desa Jati Mulya Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang pada Senin, (19/3/2108).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TELUKNAGA - Warga Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang mengeluhkan banyaknya sampah yang berserakan di desa Tanjung Burung, sampah tersebut merupakan sampah kiriman dari hulu sungai Cisadane. Desa Tanjung Burung yang merupakan wilayah akhir aliran sungai dengan panjang sekitar 126 km ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Ratusan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (PTK) hadiri deklarasi Perkumpulan Guru Infassing Nasional (PGIN) Kabupaten Serang, di Aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang, yang beralamat Jl. Kagungan No.1C Serang. Senin (19/3/2018)

Published inSerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Tangerang Tahun 2019 di laksanakan di Ruang AL Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (19/3/2018).

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top