Items filtered by date: Saturday, 06 January 2018

Saturday, 06/January/2018

Pantai Anyer Digoyang 7.000 PKS Muda

Detakbanten.com LEBAK - Geliat anak muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) patut disebut sebagai fenomena yang terus terbarukan di dalam internal partai. 

Published inLebak
Saturday, 06/January/2018

Lebak Selatan Belum Punya Pos Damkar

Detakbanten.com LEBAK - Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Mohamad Iyos Rosyid meminta Pemkab Lebak segera wujudkan wacana pembentukan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) dan pendirian pos Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah Lebak selatan.

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pemilik kendaraan pengangkut material siap mengganti kerugian dengan bersedia membangun kembali rumah yang roboh akibat diseruduk truk pada Jum'at (5/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Lebak - Jelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada 8-10 Januari Pemilukada Kabupaten Lebak tahun 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menyelenggarakan simulasi pendaptaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dengan menghadirkan peserta dari perwakilan masing-masing Partai.

Published inLebak

Detakbanten.comKAB. TANGERANG -- Pengurus cabang GP Ansor Kabupaten Tangerang menggelar Diklat terpadu dasar ( DTD) angkatan ke -15, di Yayasan An-Nur, Desa Bunar Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Acara yang digelar selama tiga hari Jum'at hingga Minggu Januari ini diikuti 130 peserta dari lima kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top