Items filtered by date: Friday, 29 December 2017

Detakbanten.com SERANG-Polda Banten mengungkap puluhan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) selama Operasi Cipta Kondisi (OCK).

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya lantik Dartim sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP).

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Karnaval budaya yang digelar di Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa pada Jum'at (29/12/2017) berlangsung meriah, ribuan warga kabupaten disuguhkan dengan karnaval budaya yang menggambarkan keanekaragaman budaya di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Friday, 29/December/2017

AMPL Dirikan Posko Pengaduan

Detakbanten.com LEBAK - Aliansi masyarakat peduli lingkungan (AMPL), mendirikan posko pengaduan masyarakat di Desa Pasir Kacapi, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Published inLebak

Detakbanten.com BOGOR -- Persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat kerja ( Raker) di Hotel The Rizen Cisarua Puncak Bogor, acara yang direncanakan selama dua hari 29 - 30 Desember 2017 ini akan membahas program kerja tahun 2018, dan mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan.

Published inNasional

Detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya buka kegiatan Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) yang bertemakan "Mari Kita Bersatu Bekerja Dengan Hati" yang berlangsung di Gedung Sakinah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Jum'at (29/12/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - HUT Kabupaten Tangerang ke-74 dimeriahkan dengan atraksi Debus Paranormal Banten extreme pada pada Kamis (29/12/2017) malam.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta seluruh unsur Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di Provinsi Banten untuk total mengabdikan diri dalam menangani persoalan-persoalan sosial di masyarakat khususnya di Provinsi Banten. Hal ini dikatakan Wagub Andika usai memimpin Apel Kesiapsiagaan PSKS Provinsi Banten 2017 di Plaza Aspirasi KP3B di Curug, Kota Serang, Kamis (28/12/2017).

Published inPemerintahan

Detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada para pejabat yang bertugas di Inspektorat agar memperkuat perannya dalam melakukan pencegahan korupsi di lingkungan pemerintah daerah. Hal ini disebabkan karena selama menjabat sebagai gubernur, ia merasakan upaya pencegahan korupsi di Banten belum mengalami perubahan yang signifikan.

Published inPemerintahan

 

 

Go to top