Print this page

Satellite 11, Laptop Konvertibel Toshiba Dengan Berbagai Mode Pemakaian

Satellite 11, Laptop Konvertibel Toshiba Dengan Berbagai Mode Pemakaian

detakbanten.comTEKNET - Toshiba meluncurkan produk laptop tipe Satellite terbaru, yakni Satellite 11. Laptop konvertibel Toshiba ini mulai dipasarkan pada tanggal 26 Oktober 2014.Sebagai langkah awal, Toshiba memilih Eropa sebagai lokasi pemasaran dari notebook yang bisa berubah fungsi menjadi tablet ini.

Dengan layar berukuran 11,6 inci, Toshiba Satellite 11 memiliki resolusi gambar 1366 x 768 piksel. Salah satu keistimewaan laptop ini terletak pada layarnya yang dapat dilipat hingga 360 derajat. Pada saat digunakan dalam mode tablet, keyboard akan secara otomatis dalam kondisi terkunci.Jadi, tidak memungkinkan tombol terpencet secara tak disengaja.

Selain itu, perangkat notebook ini tersedia dalam prosesor Intel Celeron ataupun Pentium. Pihak Toshiba juga menyediakan RAM berkapasitas hingga 4GB. Kapasitas penyimpanan data laptop ini juga cukup besar, yakni 500GB. Konsumen bisa memilih antara flash storage berkapasitas 32GB atau HDD sebesar 500GB.

Satellite 11 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain. Di antaranya adalah 1 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, port HDMI, webcam HD serta slot SD card. Seperti yang dilansir LILIPUTING, Toshiba mengatakan total terdapat lima mode pemakaian pada perangkat ini, yakni mode laptop, tablet, tabletop, presentasi, serta audience.