Items filtered by date: Sunday, 01 March 2020

detakbanten.com SERPONG UTARA - Komisi Pemilihan Umum Banten pastikan hak konstitusi setiap warga di dapatkan. Berbagai upaya pun ikut dijamin akan dilakukan. Terutama dalam rangka mewujudkan demokrasi yang baik dan sesuai harapan.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Panasnya suasana politik jelang Pilkada Tangsel 2020 mulai sedikit "mendingin" dengan sudah munculnya nama Bacawalkot yang diusung dari beberapa partai politik di Tangsel. 
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Ahmed Zaki Iskandar resmi memimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Zaki yang saat ini menjabat Bupati Tangerang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta yang digelar sejak Sabtu, (29/2/2020), di Jlakan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat.
Published inNasional
detakbanten.com, SERANG -  Sempat mengeluh sakit, Agus Mustarip, (45), pedagang sayur keliling tewas setelah minum jamu di pos ronda Kampung Baru, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.
Published inSerang
detakbanten.com BANTEN  - Peduli anak-anak nelayan Firda Athira Foundation Berikan Edukasi dan Bagi Buku untuk 100 anak nelayan yang berada di Kampung Nelayan Cituis Pakuhaji, Provinsi Banten, Sabtu (29/02/2020).
Published inBanten
detakbanten.com SERPONG - Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten, mewajibkan bagi para anggotanya untuk mengikuti uji kompetensi dasar profesi advokat. Karena, ujian kompetensi dasar merupakan langkah awal yang harus di ikuti advokat agar dapat menyelesaikan berbagai perkara. Baik perkara pidana maupun perkara perdata, sesuai bidangnya masing-masing.
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Penarikan paksa kendaraan oleh Debt Collector, memang sangat meresahkan masyarakat hingga saat ini. Pasalnya, para debt collector dengan dasar surat tugas leasing dengan seenaknya merampas dan mengambil kendaraan kreditur layaknya seperti perampok atau begal.
Published inNasional

 

 

Go to top