Items filtered by date: Thursday, 22 August 2019

detakbanten.com Cilegon-Banten Dengan Mengucapkan Bismillah, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Riadus Sulton di Mapolres Cilegon di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Cilegon, Saat Kunjungan Kerja Beliau di Polres Cilegon Provinsi Banten, Rabu (21/08/2019) 

Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar Serang Fair 2019 pada Kamis 22 Agustus hingga Senin 26 Agustus 2019 di Alun -alun barat Kota Serang. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hut kota Serang ke 12 dan Memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pantau Kebijakan Pembangunan Provinsi Banten tuntut tuntaskan dugaan perjual belikan tanah Negara di blok 06,07,08 desa bojong menteng kecamatan tunjung teja Kabupaten Serang yang dilakukan oleh aparat desa.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Banten amankan seorang yang diduga melakukan tindak pidana pembuat akun palsu untuk menipu, Selasa (13/8/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Ribuan Warga kota Serang tumpah ruah berjejer di pinggir jalan Veteran, Alun -alun kota Serang. Mereka antusias menghadiri pawai budaya kota Serang yang di gelar pemerintah Kota (pemkot) Serang, Kamis (22/8/2019) di Alun-alun Barat Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menargetkan Investasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebesar Rp 4,2 Triliun di tahun 2019. Selain itu juga ditargetkan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) senilai Rp 4 Miliar.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Masyarakat Sipil Kabupaten Serang (PERMAK) lakukan Aksi Demo kekesalan terhadap bupati Kabupaten Serang yang dinilai Omong Doang (OMDO). Rabu,21/08/2019.

Published inSerang

 

 

Go to top