Items filtered by date: Friday, 10 August 2018

detakbanten.com LEBAK - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Wasilatul falah Rangkasbitung menggelar aksi peduli korban gempa lombok, Sabtu (11/8/2018).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 384 jemaah haji Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, yang tergabung pada kelompok terbang (kloter) 55 akhirnya bertolak menuju tanah suci, Sabtu (11/8/2018).

Published inLebak

detakbanten.com CILEGON – Perjalanan torch relay atau pawai obor ASIAN GAMES 2018 telah tiba di Kota Cilegon, api obor diserahkan perwakilan panitia penyelenggara Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) kepada Plt.Walikota Cilegon di landmark Cilegon momentum ini dimanfaatkan untuk mempromosikan pergelaran Asian Games yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2018.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Sebanyak 384 calon Jamaah Haji Kota Cilegon yang tergabung dalam kloter 53 dilepas oleh Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi di Lapangan Gedung DPRD Kota CIlegon, Jumat (10/8/2018).

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA - Peristiwa gempa yang terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB) menyisakan luka dalam bagi korban. Untuk meringankan agar tabah dalam menghadapi musibah, ribuan santri Pondok Pesantren Al-badar melakukan zikir istigosah bareng Kapolresta Tangerang pada jum'at (10/08).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOSAMBI - Ditengah perkembangan jaman (Jaman Now) ditengah wilayah yang padat industri dan pergudangan, sebanyak 98 dari 645 siswa SDN Blimbing II, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, masih belajar diatas lantai.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TIGARAKSA – Dua jabatan di kejaksaan negeri Tigarksa diserahterimakan, kedua jabatan tersebut yakni kasubbag Bin dan jabatan
Kasi Pidum. Herwan Purwoko, yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejati Daerah Istimewa Yogyakarta akan menempati posisi baru sebagai kasi pidum, menggantikan Pradhana Probo Setyardjo yang sebelumnya menjabat kasipidum kejari Tigaraksa, dan Pradana mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasi Pidsus Kejari Jakarta Selatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - PDAM TKR menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas terhentinya layanan akibat Jebolnya pipa air baku Aetra yang berdiameter 800 mm di daerah Sepatan, akibatnya saluran sistem dan distribusi air menjadi terganggu.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top