Items filtered by date: Saturday, 08 December 2018

detakbanten.com LEBAK - Meski baru berdiri tahun 2018, Saung Aren Kula merupakan salah satu spot pusat pembelanjaan, yang menjual seluruh produk makanan dan buah tangan khas dari Kabupaten Lebak, yang berlokasi di Jalan Kota Baru 2, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inKuliner

detakbanten.com SERANG - Demi meraih 40 ribu suara, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Calon anggota DPRD Banten Dapil Kabupaten Serang, dari Partai Perindo, Rini Soraya menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan Rinso (Rini Soraya), di Hotel Ratu Kota Serang, Sabtu(8/12).

Published inIndonesia Memilih

detakbanten.com SERANG - Ikatan Wartawan Online (IWO) Banten akan menggelar acara Deklarasi Pemuda Anti Korupsi di Alun-alun Barat Kota Serang, Propinsi Banten, acara ini digelar untuk menyambut peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia) yang jatuh pada setiap tanggal 9 Desember.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG.-Seorang Laki-laki Pengemudi mobil mewah Toyota Fortuner diamankan Anggota PJR Induk Ciujung Korlantas Polri saat sedang menghisap diduga narkotika jenis sabu yang berada dalam sebuah bong, di bahu jalan sevron Balaraja, Sabtu, 08/12/2018 dini Hari.

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG - Terkait lambatnya penetapan Raperda Perlindungan Disabilitas di Kota Serang, mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Biasa (PLB) Untirta, Hadiroh menilai, keterlambatan raperda Perlindungan Disabilitas tersebut dapat mempengaruhi akses ramah disabilitas umum di Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Agus Suparman (38) yang akrab dipanggil Agus Kobra, merupakan seorang pengusaha muda sukses di bidang pengadaan barang dan jasa, kali ini dirinya mencoba peruntungan terjun ke dunia politik.

Published inProfil

 

 

Go to top