Items filtered by date: Friday, 19 January 2018

Detakbanten.com TIGARAKSA - Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Tangerang periode 2018-2023, Zaki Iskandar dan Mad Romli dinyatakan sehat dan bebas narkoba.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyampaikan hasil tes kesehatan dan penelitian administrasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin, di kantor KPU Kota Tangerang, Jalan Nyimas Melati, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Jumat (19/1/18) sore.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Penyidik Kepolisian Sektor (Polsek) Bayah sudah memeriksa dan memintai keterangan terhadap empat orang saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan dan penganiayaan yang dialami seorang wartawan yang diduga melibatkan oknum Kades Darmasari AY dan dua orang lainnya yakni E dan R.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar rapat pleno terbuka penyampaian hasil verifikasi administrasi syarat pencalonan dan syarat calon untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018, di kantor KPU Lebak jalan Abdi Negara nomor 8 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Jumat, (19/1/2018).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Divre Lebak menggelar operasi pasar yang berlokasi di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Jum'at (19/1/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG-Pemerintah Kota Serang melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Serang mengadakan pendidikan politik meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Undang-undang RI No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum.

Published inKota Serang

detakbanten.comKOTA TANGERANG-Tidak terima dengan perkataan, seorang pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang akan dilaporkan ke polisi oleh seorang pengacara.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menggelar rapat kerja usulan penataan Dapil dan penetapan alokasi kursi anggota DPRD dalam pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2019.

Published inLebak

 

 

Go to top